Cara Mempercepat Xiaomi Redmi 2



Cara Mempercepat Xiaomi Redmi 2 - Mempunyai Android yang lelet pasti sangat membosankan, Hp bagus dari brand ternama belum tentu Hp tersebut mempunyai kinerja yang cepat, tergantung bagaimana penggunanya memakai Hp tersebut. Seperti Xiaomi Redmi 2, Meskipun sudah mempunyai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, dengan RAM 2GB belum tentu akan bekerja maksimal dan cepat jika penggunaanya tidak tepat atau tidak pas.



Nah, pada kesempatak kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial buat kalian pengguna Xiaomi Redmi 2. Yang ingin membuat Xiaomi Redmi 2 menjadi lebih cepat dan tidak lemot, Banyak alasan yang menyebabkan Xiaomi Redmi 2 lambat, salah satu faktor yang sering muncul adalah karena banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Berikut Cara 
Cara Mempercepat Xiaomi Redmi 2 :

  1. Menoptimalkan RAM > Cara mengoptimalkan RAM Xiaomi Redmi 2 juga sangat banyak sekali caranya, dari yang simple sampai yang susah yaitu Swap RAM xiaomi Redmi 2. Untuk cara mengoptimalkan RAM yang harus kalian lakukan adalah menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang dengan cara tap tombol navigasi di pojok kanan bawah pada xiaomi redmi 2. Untuk kalian yang tidak perlu repot kalian bisa download aplikasi Auto Kill, lebih optimal lagi jika Xiaomi Redmi 2 kalian sudah di root dan instal aplikasi Greenify.
  2. Hapus Aplikasi tidak penting pada Xiaomi Redmi 2 > Untuk kinerja yang maksimal kalian perlu menghapus aplikasi yang tidak penting yang terpasang di Android Xiaomi Redmi 2.
  3. Hapus Chace atau Sampah pada Xiaomi Redmi 2 > Untuk cara menghapus chace pada xiaomi redmi 2 kalian bisa menggunakan aplikasi pembersi. Salah satu pembersih yang terkenal yaitu Ccleaner silahkan download di sini.
  4. Pindah berkas ke memori sd card > mungkin di antara kalian ada yang menyimpan berkas seperti foto, musik, video di memori internal. Jika ada, silahkan pindahkan berkas itu semua ke memori Sd Card, dan biarkan memori internal lega.
Mungkin itu saja Cara Mempercepat Xiaomi Redmi 2 agar menjadi lebih cepat dan Optimal. Saya rasa sekian dulu artikel kali ini semoga artikel ini bermafaat bagi kalian semua.Terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mempercepat Xiaomi Redmi 2"

Post a Comment