Cara Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi Pada Android




Cara Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi Pada Android - Android memang sangatlah identik dengan layar sentuh atau touch screen. Namun masih ada beberapa android yang belum full tochscreen, melainkan pada tombol menu, back masih menggunakan tombol.



Tetapi tidak dalam jumlah banyak, karena produk android yang sekarang sudah banyak yang menggunakan Full Tocuh screen. Jadi tidak menggunakan tombol back atau tombol menu lagi melainkan tombolnya sudah layar sentuh touch screen.

Mengapa demikian, banyak para pengguna android yang mengeluhkan karena tombol back pada ponsel androidnya sudah tidak berfungsi lagi. Dalam kasus ini ada banyak masalah yang harus di selidiki. Apakah penyebab rusaknya tombol back ponsel android ? 

Kerusakan tombol back pada android bisa terjadi karena tombol sudah tua dan sudah terlalu sering di pencet hal tersebut bisa membuat tombol sudah rusak tidak berguna lagi. Cara atasinya, hanya memberikan ponsel tersebut ke tukang service. Tetapi bayar !

Namun pada artikel ini saya akan memberikan solusi jika tombol back ponsel android kalian rusak, anda masih bisa menggunakan cara alternatif lain. Caranya yaitu, dengan bantuan aplikasi, sangat banyak aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat virtual soft key pada android anda.


Berikut Cara Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi Pada Android:
  1. Download aplikasi Go Louncher Ex
  2. Instal dan jalankan aplikasi Go Launcher Ex.
  3. Buat fitur, Sof key pada android anda lewat aplikas Go Launcher Ex
  4. Selesai.
 Sebenarnya masih banyak lagi, aplikasi yang dapat membantu anda mengatasi tombol soft key pada android anda yang mengalami kerusakan. Namun  aplikasi di atas menurut saya yang terbaik untuk cara atasi tombol back home tidak berfungsi pada android.Sekian artikel tentang Cara Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi Pada Android, Semoga bermanfaat. apabila ada yang tidak di mengerti dapat ditanyakan pada kolom komentar

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Memperbaiki Tombol Back Tidak Berfungsi Pada Android"