Cara Internet Gratis Android All Operator gratis

Trik Cara Internet Gratis Android All Operator (XL, 3, Telkomsel, Indosat) - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik/cara mudah internetan gratis setiap hari tanpa menggunakan kuota, pulsa, dan berlangganan paket internet untuk semua operator di indonesia. saya yakin jika anda berhasil dengan cara ini pasti anda bakal senang dan jangan lupa shar ke teman kalian yaa.



Saya berbagi sebuah trik internetan gratis, yang mana di artikel ini membahas tentang cara internetan gratis yang masih work dan bisa kita gunakan sampai saat ini, semoga aja kalian juga bisa.

Cara internetan gratis ini dapat anda gunakan di perangkat smartphone Android anda. Mungkin ada banyak sekali cara internet gratis Telkomsel, XL, 3 , Indosat atau axis yang bisa anda temukan di internet. Namun Cara Internet Gratis Android All Operator atau mendapatkan kuota gratis yang kami share ini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu perdana apapun All Operator ingat All Operator. Tetapi syaratnya anda harus menggunakan smartphone android. 

Trik Cara Internet Gratis Android All Operator

Berikut caranya :

1. Syarat pertama smartphone anda harus OS ICS keatas.

2. Syarat kedua Kouta anda minimal 10 Mb (ingat MINIMAL buat jaga-jaga)

3. Selanjutnya anda buka situs Privatetunnel.com lakukan proses daftar/ register.

4. Isi email dan password, setelah itu pilih tombol Sign Up/ Create Account.

5. Setelah proses daftar selesai, anda di haruskan untuk verivikasi email yang telah anda daftarkan.

6. Buka email anda dan lakukan verisikasi.
7. Setelah terverivikasi, balik ke situs Privatetunnel.com dengan browser hp android anda dan lakukan LOGIN menggunakan akun uang sudah anda buat tadi.


8. Langsung aja anda download aplikasi PRIVATE TUNNEL gak besar sekitar 1.5mb.

9. Saat proses download selesai, buka aplikasi dan lanjutkan dengan memilihi HOST, pilih salah satu dan klik CONNECT


10. Ketika anda berhasil tekoneksi maka akan muncul "icon kunci" kecil di barisan bar atas smarpthone android anda. 

11. DAN Selesai, anda bisa internetan gratis menggunakan aplikasi VPN untuk android. 

Semoga tutorial tentang Trik Cara Internet Gratis Android All Operator (XL, 3, Telkomsel, Indosat)  berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut.  
NB :  Trik Cara Internet Gratis Android All Operator (XL, 3, Telkomsel, Indosat,) via aplikasi VPN diatas hanay menyediakan kouta sebesar 100mb per harinya. Jadi anda hanya bisa mengakses internet gratis setiap hari 100mb, namun itu sudah cukup lumayan. Jika saja di kalakulasikan dalam bentuk pulsa lumayan juga. 


Keyword terkait - Cara Internet Gratis Android All Operator gratis internet trik internet gratis cara internetan gratis trik internet gratis xl trik internet gratis telkomsel internet gratis telkomsel internet gratis xl cara internet gratis xl trik internetan gratis cara internet gratis telkomsel trik internet gratis 3 internet gratis 3 trik internet gratis telkomsel terbaru trik internet cara internet gratis 3 trik gratis telkomsel trik gratis internet telkomsel software internet gratis cara internetan gratis telkomsel cara internetan gratis xl gratisan internet trik internet gratis simpati trik internet telkomsel cara gratis internetan trik internetan gratis telkomsel.

Sekian artikel tentang Cara Internet Gratis Android All Operator gratis, semoga bermanfaat


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Internet Gratis Android All Operator gratis"

Post a Comment