Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D - Hp asal Pabrikan Taiwan ini sekarang sudah bersaing di pasaran Smartphones tanah air, Asus Zenfone Go X014D menyasar pada segmen pasar Entry Level, Asus Zenfone Go X014D hadir dengan banyak keunggulan.



Selain harga yang terjangkau yakni hanya sekitar 1 jutaan, Asus Zenfone Go X014D juga datang dengan versi Android Lolipop 5.1.1 dan di dukung dengan Processor Quad-core 1.1 Ghz, dengan kapasitas RAM 1 GB dan kapasitas internel 8 GB.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang semoga saja bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian pengguna Hp Asus Zenfone Go X014D.

Tutorial kali ini adalah Cara Hard Reset Hp Asus Zenfone Go X014D , Mungkin di antara kalian ada yang sudah bingung atau tidak tau lagi bagaimana cara mengatasi masalah terhadap hp Asus Zenfone Go X014D anda.

Berikut masalah yang bisa kalian atasi dengan cara hard Reset :

- Asus Zenfone Go X014D Lupa Pola/Sandi
- Asus Zenfone Go X014D Softbrick
- Asus Zenfone Go X014D Lemot
- Asus Zenfone Go X014D Bootloop

Mungkin masalah dari Asus Zenfone Go X014D anda termasuk dalam list di atas, Oke baiklah mari kita eksekusi sekarang juga :)

Langkah-langkah Hard Reset Asus Zenfone Go X014D :

  1. Pastikan baterai hp Asus Zenfone Go X014D anda masih penuh atau setidaknya 60% ke atas.
  2. Sekarang matikan ponsel Asus Zenfone Go X014D.
  3. Sekarang silahakn masuk ke System Recovery dengan cara menekan tombol (Volume bawah + Power) secara bersamaan sampai keluar logo ASUS IN SEARCHOFF INCREDIBLE dan lepas kedua tombol
  4. Jika sudah masuk ke Mode Recovery Asus Zenfone Go X014D.
  5. Silahkan anda pilih "Wipe data/Factory Reset" gunakan tombol Volume untuk navigasi. Dan power untuk konfirmasi.
  6. Jika sudah anda pilih sekarang klik "yes--delete all user data" Tunggu hingga selesai.
  7. Pilih "Wipe chace partition"
  8. Pilih "Reboot system now"
  9. Ponsel anda akan resetart.
  10. Selesai.
Setelah resetart mungkin akan memakan sedikit waktu lebih lama ketimbang merestart pada biasanya, Jadi tunggu saja. Sampai di sini kalian sudah berhasil melakukan Hard Reset pada Asus Zenfone Go X014D.Berikut artikel tentang Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D, apabila ada yang tidak di mengerti dapat ditanyakan pada kolom komentar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D"

Post a Comment